YANG TERBAIK

    Wah,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Parah banget hari ne gue g' masuk kelas.... bukannya gue malas sih but waktu gue ke kampus dosennya udah di kelas dan guenya bukan hanya terlambat beberapa menit tapi uda sangat-sangat terlambat.... hehehehhehe
jadinya kan gue yang g' enak buat masuk kelas, karna pasti banyak pertanyaan yang di lontarkan oleh pak dosen yang super JURNAL itu.... heheheheheheh :-P
Lad g' masuk kelas kok nongkrong di Perpus..???? kata temen gue waktu ketemu gue di perpus...
Hemmmm,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Mampus gue ketahuan kaga masuk kelas.. Parah..parah....!!!!!! Wkwkwkwkwkwk
Dengan santainya gue jawab.. Lu kan tahu Dosennya tu kaya gimana...?? law gue terlambatnya segitu lama pasti banyak pertanyan lagie bis itu gue sendiri lagi anak papua di kelas itu.. wah... bisa gawat gue... heheehhhe :-D
Jawaban yang sangat ane,... tapi g' papa yang penting kan gue udah bisa ngejawab pertanyaannya...!!!!

   Perasaan gue mulai g' enak.... gini ne law gue g' masuk kelas pasti saja hati gue g' tenang. perasaan gue selalu terbawa perasaan takut....!!!!!!!!
yang gue pikirkan gini loh.. gue kan udah di kasih beasiswa banyak-banyak,, kok gue g' kelas sih..??? apa kata orang-orang nantinya....!!!!!!!!
Hufffhhhhh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
ini semua gara-gara kebanyakan main semalam...!!!! Udah tau  gue g' bisa kebanyakan jalan kok malah jalan sih,,,, ne semua salah gue sendiri bangun Telat dan ke kampus g' masuk kelas...!!
Benar-benar menyebalkan....!!!!!!!!!
 
   Beginilah resiko law pengen dapat hasil yang baik... jika ngelakuin kesalahan pasti saja perasaan kaga enak...!!! gue juga capek dengan perasaan ini jika gue sedang ngelakuin kesalahan.....
Apalagi tentang kuliah yang jelas-jelas untuk masa depan gue sendiri, kok gue g' bisa ngelakuin yang terbaik sih..
gue takut banget kalau mama gue kecewa sama gue.. gue udah janji sama dia kalau suatu saat nanti gue akan tunjukin yang terbaik untuk dia...!!

    Pertama kali waktu baru naik kelas 3 SMA gue terima hasil tes ke KARAWACI_TANGERANG untuk program olimpiade ( Matrikulasi ) yang di nyatakan kalau Gue lulus, gue bahagia banget karna gue ngerasa udah ada satu hal yang bisa buat mama bangga sama gue...!!! Waktu gue beritahu mama, gue ngeliat betapa bahagianya dia sangat mengetahui hal itu... Gue juga bahagia banget law gue bisa membuat mama tersenyum dengan apa yang gue lakuin... Laddy sayang mama...!!!!

   Waktu gue berangkat mama hanya bilang " JAGA KEPERCAYAAN MAMA & LAKUKAN YANG TERBAIK "  kalimat itu selalu ada di pikiran gue... jika gue ngelakuin kesalah tanpa sepengetahuan mama tapi gue sadar law gue udah buat mama sedih..!!!!!!!
contohnya saja kaya hari ini gue g' masuk kelas.... law mama tahu pasti dia bakalan marah banget sama gue.. ^^
Mama Lad minta maaf, Lad akan berusaha biar tidak seperti hari ini lagi...!!!!!! Lad sayang mama ^^



________________ I LOVE YOU MOM ______________

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Boy Rap Polimak - "Deman Togel"

Boy Rap Polimak - Galau

Boy Rap Polimak - Di Jaga Pacar