KALIMAT MOTIVASI

         Masalah yang datang silih berganti membuat diri ini merasa tak mampu lagie..!!! Masalah yang lain belum sempat kelar kok yang satu muncul lagie...,,, Tapi aku sadar bahwa tanpa masalah aku tak kan mungkin bisa lebih tegar untuk menhadapi masalah-masalah yang lain, namanya juga HIDUP selalu saja ada persoalan-persoalan yang harus kita jalani.
         
         Hidup itu merupakan pilihan, kadang ada berbagai macam persoalan yang kita musti memilih mana yang harus kita jalani, Dan dari pilihan tersebut dapat menunjukan kita menang dari masalah itu atau bahkan kita musti harus berusaha lagie agar mendapatkan yang terbaik yang kita inginkan Dan satu lagie yang paling penting atau yang tersulit bukannya MEMILIH melainkan bagaimana kita SETIA PADA PILIHAN TERSEBUT....!!!!!!!!!!

         Kadang untuk mendapat kesuksesan, kita tidak hanya dengan santai, tapi kita butuh pengorbanan, entah itu waktu,tenaga,pikiran bahkan persaan kita..!!! Banyak orang berpikir bahwa jika dia gagal itu berarti dia tidak sukses...!!! No...no....   Kalian harus tahu bahwa " KEGAGALAN ADALAH AWAL DARI KESUKSESAN " tapi bukan berarti kita gagal dan kita terus bersantai-santai karena kita berpikir kita telah gagal berarti itu awal dari kesuksesan kita,,,,melainkan dengan kegagalan tersebut kita harus lebih berusaha lagie agar apa yang kita mau dapat tercapai...!!!!!!!!!

         Ketika kita di hampiri oleh suatu masalah, jangan kita menghindar melainkan kita harus menghadapinya, karena dengan menghindar itu tidak dapat menyelesaikan masalah, tetapi membuat kita semakin takut untuk menghadapi masalah lainnya..!!! jika kita dapat menyelesaikan suatu masalah dengan tidak menghindar kita akan merasa percaya diri untuk menghadapi masalah-masalah lainnya....!!!

         Yang harus ada pada diri kita adalah PERCAYA DIRI bahwa kita juga bisa...!!! Jangan pernah katakan kamu tidak bisa karena ada hukumnya loh..!!! mau tahu g' hukumnya apa..????
hukumnya berbunyi " MESTAKUNG " Atau SEMESTA MENDUKUNG jadi jika kamu katakan bahwa kamu tidak bisa maka semesta pun akan mendukung dan akhirnya kamu g' bisa..!! Begitupun sebaliknya jika kamu katan kamu Bisa maka semesta pun akan mendukung dan Yang pasti kamu Pasti Bisa ^^

          Sebenarnya sih saya sendiri juga dengar hukum ini dari Prof.Yohanes Surya ( Bpk.FISIKA INDONESIA ), Waktu saya masih kelas 3 SMA, saya sering di ajarkan FISIKA,KIMIA,MATEMATIKA dengan cara gampangnya dia... kadang saya ngerasa itu sulit banget, namut dia sering katakan pada kita tentang hukum tersebut..,, dan saya pernah coba, ternyata memang benar.. ^^ Tapi bukan berarti kita hanya katakan kita bisa tanpa berusaha,melainkan kita juga harus berusaha...!!! hehehehheheheh :)

Semoga kalimat-kalimat ini dapat membangun....!!!!

Komentar

  1. mantap, benar sekali.................

    BalasHapus
  2. @PhaulL Heger : Heehehheeh :)
    Makasih yah udah kunjungi sekalLian mengomentari..
    .
    .
    Dukungan,kritikan & masukan yg membangun dari kalian selalu saya butuhkan..!!

    Tuhan Berkati..^^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Boy Rap Polimak - "Deman Togel"

Boy Rap Polimak - Galau

Boy Rap Polimak - Di Jaga Pacar