KENAPA BISA...???????

          Hufffffhhhhhh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Malam ini perasaan ku tak tenang....!!!!!!!!!! Sebenarnya apa yang sedang terjadi....,,, Perasaan segini karuan namun pikiran ini selalu tertuju padamu.... ^^
Apa yang sedang kamu lakukan..?????? Tolong beritahu aku biar aku tak selalu berpikiran yang aneh-aneh tentangmu.....!!!!!!!!!!!
         Sudah tidak lagie mempunyai status hubungan Berpacaran dengannya,,,, namun Hati ini masih selalu ada namanya....!!!!!!!! Bingung juga dengan semua ini..... ingin sekali bisa melupakannya seutuhnya namun hati berkehendak lain.. hehehehheehehh :)   apakah ini yang di sebut CINTA..?????
         Woowwww,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, kalau memang ia... CINTA itu begitu INDAH namun sangat membuat Tersiksa dan itu Berarti CINTA itu tak mudah butuh sesuatu yang harus di korbankan....!!!!!! ckckkckckkck.........
         Hatiku,Perasaanku,Pikiraanku malam ini tak seperti malam biasanya setelah berpisah denganmu.... sebernya aku masih berharap bisa memiliki dirimu lagie..!! Masih pengen dirimu selalu ada untukku... namun itu sudah tak mungkin lagie...!!! Malam ini perasaan ini begitu Karuan,Aku selalu Gelisah,dan pikiran ini selalu di hambiri Sosok bayanganmu.... Sebenarnya apa yang sedang kamu lakukan...?????  TOLONG JAWAB AKU....!!!!!!!!!!!!!!
         Arrgggggghhh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Aku Bosan dengan perasaan ini, aku capeh dengan semua tentangmu,aku pengen bisa selamanya melupakaanmu....!! tapi bagaimana caranya..????? PLEASE..... BANTU AKU UNTUK MEMBENCIMU & MELUPAKANMU......!!!!!!!!!!!!!!!!
        Kenapa Bisa aku selalu mengingatmu....??? Kenapa Bisa Serasa perasaan ini gelisah karenamu.????? Kenapa bisa setiap detik hanya kepikiran dirimu..????
Huuuuuufffffhhhhh................... KENAPA BISA...???????????????? ....... Apakah ini berarti ku terlalu mencintaimu..????
Tolong Jawab aku ...............!!!!!!  ^^


___________________  I LOVE YOU 01102010 ________________

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Boy Rap Polimak - "Deman Togel"

Boy Rap Polimak - Galau

Boy Rap Polimak - Di Jaga Pacar